Sukses

Hengkang dari Kerispatih, Badai Asyik Dangdutan

Usai hengkang dari Kerispatih, Doadibadai Hollo alias Badai mantap bersolo karier termasuk melibatkan diri di genre dangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah resmi hengkang dari Kerispatih, Doadibadai Hollo alias Badai, kini semakin mantap bersolo karier. Salah satu yang membuatnya terlihat sangat mantap adalah keterlibatannya di berbagai genre musik, termasuk dangdut.

Melihat berbagai foto unggahannya di akun Instagram @mr.doadibadai, Badai terlihat bangga bisa mengisi instrumen piano di salah satu penampilan dalam panggung D'Academy Celebrity Indosiar.

 

Di Studio 5 Indosiar, ia memainkan piano untuk mengiringi Rafael Tan yang menyanyikan lagu "Muara Kasih Bunda". "Lumayan susah lagunya. Dan saya bangga mendapatkan pengalaman baru.. Selalu senang dgn hal yang menantang.. Semoga menghibur yaa..," ungkapnya melalui kutipan foto di Instagram.

Tak hanya dengan Rafael Tan, Badai juga turut mengiringi vokal Titi DJ lewat permainan piano saat membawakan lagu "Sang Dewi". Lewat foto-foto ini, Badai juga mengaku terkesan bisa terlibat di ajang D'Academy Celebrity Indosiar.

Sebuah kutipan di salah satu foto menunjukkan tekadnya untuk bersolo karier dengan lebih serius ke depannya. "Saya memulai hidup dan mimpi baru..adalah ketika saya merestart kembali semuanya dari NOL.. Kini saya melangkah SENDIRI... Ada Kamu, ada Mereka dan ada TUHAN BERSAMAKU... Terimakasih Cinta!! #lifemustgoon #badaiofficial #latepost #struggle," tuangnya.

Pengumuman mengenai keluarnya Badai dari Kerispatih telah disampaikan sendiri oleh sang musikus pada Selasa (24/5/2016) lalu. Ia menyampaikannya lewat akun Instagram sekaligus Twitter.

"Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih.. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata.. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz .. Sampai ketemu di kehidupan yang baru..," kutipnya di akun Instagram @mr.doadibadai.

Di Twitter, Badai mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk fans dan pihak label rekaman Kerispatih. "Terimakasih supportnya!! Sampai ketemu di Jimmys Club Surabaya, 28 Mei ini sebagai LAST SHOW saya bersama Kerispatih.. I lov u all!!" terang Badai. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.