Sukses

Angel Karamoy 'Nangis' di Instagram

Lama tak terdengar soal perkembangan masalah rumahtangganya, Angel Karamoy belakangan mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah keterlibatannya dalam sinetron Surga yang Ke-2, kabar retaknya rumah tangga Angel Karamoy masih terngiang-ngiang di ingatan masyarakat. Belakangan, Angel Karamoy mengunggah sebuah gambar di Instagram yang membuat kita kembali ingin menjelajahi tabir rumahtangganya.

Postingan foto Angel Karamoy tersebut berisi sebuah kalimat berbahasa Inggris. Kalau diterjemahkan, kira-kira memiliki arti, "Lebih baik menangis daripada marah karena marah menyakiti orang lain, sementara air mata mengalir senyap melalui jiwa dan membersihkan hati."

Angel Karamoy belakangan mencurahkan isi hatinya di Instagram. (Instagram - @realangelkaramoy)

 

Sebagai pendamping foto tersebut, Angel juga menyampaikan kutipan hanya dengan sebuah kata. Ia mengetik "Almost," kosakata dalam bahasa Inggris yang memiliki arti "Hampir".

Perpaduan foto dan kutipan tersebut menjadi satu indikasi kalau Angel masih belum 100 persen move on dari isu perceraian yang sempat beredar baru-baru ini. Kata "hampir" yang ditulisnya, sepertinya mengisyaratkan tentang kondisi rumahtangganya, beberapa bulan lalu. Meski begitu, belum ada komentar Angel lain perihal postingan tersebut.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Tak ada followers yang memberi komentar panjang terhadap postingan terbaru Angel Karamoy ini. Namun, kebanyakan yang menanggapinya, setuju dengan kalimat tersebut.

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang retak sejak 2015 lalu. Saat itu, Angel Karamoy meninggalkan suami beserta dua anaknya. Ditambah lagi, sempat muncul foto-foto mesra Angel dengan Pasha Ungu yang membuat Steven Rumangkang geram dengan ulah istrinya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pertama kali membina rumah tangga sejak 26 Januari 2008. Putri pertama, Lovely Maria Rumangkang lahir pada 28 Februari, sementara Junio McKenzie Rumangkang, putra sekaligus anak kedua lahir pada 30 Juni 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.