Sukses

Julia Perez Dukung Ayu Ting Ting atau Raffi Ahmad?

Julia Perez selalu memberi support kepada teman-temannya yang kerap diserang haters,

Liputan6.com, Jakarta - Kata-kata bernada sumpah yang dilontarkan Ayu Ting Ting kepada sahabatnya, Raffi Ahmad, di sebuah acara komedia, menuai kontroversi. Bukan hanya Ayu yang mendapatkan kecaman pedas dari netizen, Raffi Ahmad tak luput dari sasaran kritikan.

Malahan ada yang meminta Ayu Ting Ting keluar saja dari acara televisi tersebut. Julia Perez sebagai seorang sahabat langsung memberi support kepada salah satu personel Cecepy itu dalam instagramnya.

Julia Perez dan Cecepy [foto: instagram/juliaperrezz]

Julia Perez bahkan cukup sering mengunggah kata-kata bijak di akunnya, seperti yang dilakukannya, Jumat (27/5/2016). Namun kali ini tak jelas ditujukan untuk siapa, Ayu Ting Ting atau Raffi Ahmad.

 

Dalam unggahan tersebut tampak foto Julia Perez mengenakan kemeja putih dibalut blazer hitam, dipadukan dengan bawahan warna kuning, juga tas warna senada.

"Tanpa kau sadari.. Mrk cuma bisa like .. Atau mendoakan kamu dari jauh.. Dan lihat kamu masih berdiri tegak kan? Dan masih banyak berkah yg kau dapat kan.. So kenapa kita hrs terus berfikir tersakit hanya krn hembusan nyamuk2 nakal.. Ayo semangat hidup ini terlalu kecil kalo cuma memikirkan nyamuk2 nakal itu.. Masa depan kita lebih penting dari segalanya prinsip hidup selagi keluarga bisa makan.. Dan pasangan bahagia.. Sekitar kita bahagia.. Itu sudah lebih dari cukup.. Kita tidak akan pernah bisa membahagiakan semua orang.. Semakin tinggi pohon.. Semakin kencang terpaan anggin..akar2 pohon kita kuat.. Jangan amburk yaa..," tulis Julia Perez.

Julia Perez (Instagram)

Seperti diketahui, persahabatan Julia Perez dengan Ayu Ting Ting begitu kuat. Apalagi, keduanya membawakan satu acara bersama-sama. Begitu pun dengan Raffi Ahmad, keduanya begitu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini