Sukses

Al Ghazali Doakan Ahmad Dhani Jadi Gubernur DKI Jakarta

Bagi Al, El dan Dul, Ahmad Dhani adalah sosok ayah terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Konser Revolusi Pancasila terasa istimewa bagi Ahmad Dhani. Selain bisa mengeluarkan aspirasinya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, momen mini konser itu juga menjadi ajang perayaan ulang tahun Dhani ke-44 tahun.

Minus sang istri, Mulan Jameela, raut bahagia Dhani tergambar ketika melihat kehadiran ketiga anaknya Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Para personel Laki Lucky itu pun mengutarakan pandangannya terhadap sosok pentolan Dewa 19 tersebut.

Al, El, dan Dul kompak berjas hitam (Herman Zakharia)

"Bagi saya, ayah tegas, bijaksana dan pengetahuannya luas. Ya, sosok laki-laki lah," kata Dul di Gedung Nusantara IV DPR, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam.

Senada dengan Dul, El pun memuji Dhani sebagai ayah terbaik di dunia. "Iya, (Dhani) ayah yang terbaik di dunia," ucap El singkat.

Tak mau kalah dengan kedua adiknya, si sulung Al Ghazali pun ikut berkomentar. Bintang film Runaway ini mendoakan Dhani agar menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Senin (14/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kado aku belum tahu (kasih apa). Tapi doa saja yang terbaik, mungkin doa yang terbaik jadi gubernur kali ya?" ujar Al Ghazali.

Mendengar itu, Dhani pun merespon doa Al tersebut. "Kalau anak muda maunya memang gubernur anak muda. Berkepribadian yang bagus, nah itu anak muda banget," kata Ahmad Dhani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.