Sukses

BCL Belum Sanggup Jadi Produser Film

Kemampuan akting Bunga Citra Lestari dalam membintangi berbagai judul film memang tidak usah diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan akting Bunga Citra Lestari dalam membintangi berbagai judul film memang tidak usah diragukan lagi. Salah satu karya terbaiknya adalah Habibie & Ainun, sebuah film besutan sutradara Faozan Rizal, yang dirilis tahun 2012 lalu.

Kesuksesan Bunga Citra Lestari dalam memerankan tokoh Ainun, rupanya menarik perhatian para sineas perfilman untuk kembali menjadikannya sebagai pemeran utama dalam film-film terbarunya seperti My Stupid Boss, 3 Srikandi, dan Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea, yang kebetulan semuanya tayang secara berdekatan di tahun ini.

Penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Namun, wara-wiri bermain dalam banyak judul film rupanya tidak membuat pelantun lagu "Cinta Sejati" ini menjadi tertarik untuk mencicipi dunia belakang layar sebagai seorang produser film. Justru ia jauh lebih tertarik menjadi produser musik.

"Jadi produser di balik layar aku belum ada keinginan, kalau produser untuk musik mungkin ya. Tapi, kalau produser untuk film, no, aku belum mau," ujar BCL, sapaannya, saat ditemui dalam acara peluncuran lagu "Tundukan Dunia", di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Ternyata, alasan dirinya belum mau menjadi seorang produser film karena alasan profesi yang cukup sulit. Menurutnya, masih lebih mudah menjalani profesi sebagai aktor atau aktris ketimbang produser film.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Liputan6.com]

"Kalau produser untuk film tuh pusing ya, ngelihat produser-produser film tuh kayaknya duh pusing banget ya. Untuk sekarang aku jadi pemainnya saja lah," kata Bunga Citra Lestari menutup pernyataan.

Sementara itu, film My Stupid Boss yang ia bintangi bersama Reza Rahadian, ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Film ini telah berada di jajaran box office Indonesia, dan sudah meraih lebih dari 1 juta penonton dalam satu minggu masa penayangan. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini