Sukses

Mengenal Lebih Dekat Mendiang Pesinetron Irena Justine

Jarang terdengar, ini sosok pesinetron Irena Justine yang belakangan menjadi pusat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Irena Justine merupakan aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993. Namanya mulai sering terdengar publik sejak Irena berperan sebagai tokoh Tasya dalam sinetron legendaris, Cinta Fitri, pada 2008 lalu.

Nama Irena juga muncul di beberapa judul sinetron, film televisi (FTV), hingga layar lebar. Nada Cinta merupakan judul sinetron populer yang juga dibintangi oleh perempuan cantik ini. Dalam sinetron tersebut, Irena berperan sebagai Flora Cantika.

Kabar meninggalnya artis cantik Irena Justine membuat kaget banyak pihak. (via instagram.com/irena_justine)

Lebih dari 10 judul FTV dan sinetron telah dibintangi oleh aktris muda ini, termasuk sinetron yang mengangkat tema pertarungan antara vampir dan serigala, Ganteng Ganteng Serigala. Selain itu, Irena pun terlibat pada sejumlah judul film, seperti Sule, Ay Need You yang dirilis pada 2012 lalu.

Meskipun ia cukup aktif terlibat dalam industri hiburan Indonesia, kabar terkini mengenai Irena Justine sangat jarang berembus. Di usia muda, ia telah menikah dengan seorang pria bernama Bryan McKenzie. Melalui pernikahan itu, Irena dan Bryan dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary.

Lama tak terdengar, kabar duka tiba-tiba saja datang dari Irena Justine. Pesinetron muda tersebut mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (26/5/2016) malam. Berbagai ucapan belasungkawa pun ditujukan pada sang mendiang.

 Ungkapan duka cita Dewi Persik untuk Irene Justine. (Instagram)

Dewi Perssik, rekan sesama aktris Irena juga turut mengucapkan doa untuk mendiang. "Turut berbela sungkawa... Semoga amal ibadahnya @irena_justine ditrima Allah SWT amin...selamat jalan syang," ungkap Dewi yang merupakan lawan main Irena Justine dalam sinetron bertajuk Centini. (Rin/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini