Sukses

Anissa Blak-blakan Soal Alasan Saipul Jamil Melamarnya

Nisa DA 3 atau Anissa membenarkan dirinya pernah dilamar oleh pedangdut Saipul Jamil. Alasan di balik pinangan ini pun.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil yang sedang menjalani sidang kasus pelecehan seksual, sempat mengungkapkan di hadapan para awak media bahwa dirinya telah mempunyai calon istri. Lewat ciri-ciri yang Saipul Jamil sebutkan, terungkaplah bahwa wanita tersebut adalah Anissa atau Nisa D'Academy 3.

Nisa yang datang ke program talk show Liputan6.com, Dear Haters, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Saipul Jamil telah melamarnya. "Dulu sering ada komunikasi sama Bang Ipul, dulu sebelum dia ada permasalahan," ungkap Nisa DA 3, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016).

Nisa D'Academy 3 tampil di talk show Dear Haters, (Herman Zakharia)

"Sempet ada omongan dari Bang Ipul, 'mau enggak jadi istri aku', aku sih kasih jawaban ke dia. Jawaban aku ke dia itu rahasia dong," tuturnya.

Nisa mengakui, ia dan Saipul Jamil tidak mempunyai hubungan apa-apa, dan kedekatannya tersebut hanya sebatas junior dan senior di industri musik dangdut.

Nisa D'Academy 3 tampil di talk show Dear Haters, (Herman Zakharia)

Mantan finalis D'Academy 3 yang telah tersingkir ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka pemberitaan mengenai ia dan Saipul Jamil akan tersebar luas. Lantas apa alasan Bang Ipul terpikat dengan ibu satu anak ini dibandingkan kontestan lainnya?

"Kata Bang Ipul, aku mirip almarhumah istrinya, Mba Virginia," tutur Anissa yang berasal dari Solo ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.