Sukses

Sindir Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar: Itu Pertanyaan Netizen

Jessica Iskandar sempat mewawancarai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, seputar konfliknya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Hangatnya pemberitaan mengenai konflik Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di media sosial menjadi sasaran empuk para netizen yang kepo (ingin tahu lebih dalam). Melalui acara channel di situs video berbagi milik Jessica Iskandar, mereka ingin mengetahui tanggapan dari sang istri, Nagita Slavina, tentang isu miring tersebut.

Dalam video tersebut, tampak Jessica Iskandar dan Gigi--sapaan Nagita Slavina--duduk santai. Keduanya membicarakan Ayu Ting Ting seolah menyindir pelantun "Sambalado" itu.

Nagita Slavina hadir di acara tanya jawab channel YouTube Jessica Iskandar

Namun, saat dikonfirmasi Jedar--sapaan Jessica Iskandar--mengaku dirinya dan Nagita Slavina tak bermaksud untuk menyudutkan sahabat mereka. Pertanyaan yang diutarakan Jessica Iskandar berasal dari netizen melalui akun Twitter. 

 

"Iya, aku kan bikin channel, kebetulan tamunya pas Gigi. Sebenarnya di video itu Jessica enggak bermaksud mengarah ke sana, enggak menyudutkan. Kalau bercanda-canda boleh, kan? Yang nangis di Instagram juga banyak. Aku juga pernah nangis, kok, jadi semuanya sih tergantung yang nonton saja, nanggepinnya positif atau negatif," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Jessica Iskandar pun mengatakan hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja. Apalagi dirinya sudah meminta maaf secara lisan maupun melalui media sosial.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting hamil lagi? (Instagram)

"Enggak tahu sih, yang jelas Jessica sayang sama Ayu. Jessica dan Ayu kan sahabat baik. Kalau aku salah, aku minta maaf," kata pemain Dealova itu

Jessica Iskandar menyatakan klarifikasi yang dilakukan Gigi semata-mata agar publik tidak berpikir negatif terhadap hubungan persahabatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar Tedak Siten, (Instagram)

"Kalau mau nyari seribu musuh sih gampang, kalau nyari sahabat itu susah. Ini juga jadi pelajaran buat aku ke depannya, yaitu jangan ikut campur urusan orang lain. Jessica juga sudah bilang ke Ayu kok, "Kalau kamu benar, pasti jalannya benar'. Jadi intinya, Jessica ingin menyelesaikan semuanya," kata Jessica Iskandar. (Apr/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.