Sukses

Aktris Warcraft Paula Patton Pernah Beradegan Panas di Film Ini

Aktris utama Warcraft, Paula Patton, sempat beradegan panas di beberapa film terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Paula Patton, namanya dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang bertubuh molek. Wanita bernama lengkap Paula Maxine Patton ini, telah membintangi film-film top Hollywood yang disukai banyak orang, termasuk Mission: Impossible - Ghost Protocol dan 2 Guns.

Menelusuri lebih mendalam, aktris kelahiran 5 Desember 1975 ini pernah beberapa kali tampil di film-film yang menuntutnya untuk beradegan panas secara profesional. Dari situlah nama Paula mulai diperhitungkan di industri film.

Paula Patton rupanya sudah punya pacar baru bernama Zack Waters yang juga merupakan seorang penyanyi setelah cerai dari Robin Thicke. (sumber: istimewa)

 

Kini, ia terpilih sebagai aktris utama Warcraft. Penampilannya terlihat dekil dan tata riasnya menghilangkan kesan seksi karena ia ditunjuk sebagai salah satu wanita dari kaum orc.

Sehingga bagi yang tak mengenalnya, tak akan menyangka kalau mantan istri Robin Thicke ini pernah tampil hot di beberapa film. Tapi memang sejak tampil pertama kali di film Hitch yang rilis pada 2005, Paula Patton sudah menebarkan daya tarik seksnya.

Ketimbang salah kaprah dengan image Paula Patton hanya melalui film Warcraft, mari kita telusuri film-film apa saja yang pernah membuatnya beradegan panas di layar lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idlewild

Idlewild

Dalam film yang rilis tahun 2006 ini, Paula Patton memerankan seorang penyanyi di sebuah klub. Di sini, ia beradegan panas dengan rapper sekaligus aktor Andre 3000.

Paula secara berani melakukan adegan ranjang yang cukup panas dan romantis hingga menanggalkan pakaiannya. Terlebih lagi, adegan ranjang ini digambarkan sedang terjadi saat hujan deras.

3 dari 4 halaman

Jumping the Broom

Jumping the Broom

Penampilan Paula Patton dalam Jumping the Broom memang tak lebih seksi dari aktingnya di film Idlewild. Namun, adegan panas di film yang rilis 2006 ini menimbulkan kesan romantis campur komedi.

Bersama akting dari Laz Alonso, Paula terlihat polos dan dewasa. Meskipun bagian tubuhnya tak terlihat semua, namun gerak tubuhnya dalam adegan panas di film ini sanggup membuat para pria bergejolak.

4 dari 4 halaman

2 Guns

2 Guns

Berakting dengan Denzel Washington, Paula Patton kembali menonjolkan daya tarik seksnya di film laga ini. 2 Guns yang juga dibintangi Mark Wahlberg membawa Paula Patton menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Beberapa adegan bersama Denzel Washington juga terlihat panas dan seksi. Sehingga, para pecinta film, yang rindu dengan kemolekan Paula Patton, terutama kaum Adam, terobati lewat penampilan seksinya di 2 Guns.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.