Sukses

Mulan Temani Anak-anak Dhani Nonton Bola

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu menemani ketiga buah hati Ahmad Dhani-Maia Estianty untuk menonton pertandingan sepakbola Indonesia versus Kuwait.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi seksi Mulan Jameela menemani Al, El, dan Dul menonton pertandingan sepakbola Indonesia versus Kuwait di Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ketiga personel band The Lucky Laki itu tampak antusias menonton meski ketinggalan pertandingan beberapa menit karena jadwal tiket yang salah. "Susah sekali perjuangan Al, El, Dul. Luar biasa," kata Mulan seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Jumat (20/11).

Menurut Ahmad Dhani, kesalahan jadwal itu mengecewakan ketiga buah hatinya karena tak sempat mengikuti pertandingan sejak kick-off. "Karena di tiketnya tertulis 19.30 (WIB), ternyata 18.30 sudah main," tukas Dhani.

Pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu juga tak memuaskan Al, El, dan Dul. "Nggak pernah nonton Indonesia menang," celetuk El. Simak serunya nonton bola Mulan bersama Al, El, dan Dul dalam tayangan video berikut.(TES/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini