Sukses

Anak Carissa Putri jadi Seleb di Instagram

Carissa Putri tak memaksakan anaknya untuk menjadi seleb.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak yang lucu dan tampan menjadi berkah untuk Carissa Putri. Carissa pun memanfaatkannya dengan mengunggah  foto-foto sang anak di akun Instagram. Sang anak yang bernama Quenzino Acana Naif itu kini menjadi selebgram. Karena ketampanan dan ketenarannya Que -- sapaan untuk Quenzino sudah banyak mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron.

Karena si kecil sudah besar Carissa Putri ingin tambah momongan.

"Aku sama Queada program parenting, tapi banyak juga yang nawarin shooting film dan event-event gitu tapi nggak aku ambil. Aku nggak mau menyita waktu Quenzi," ucap Carissa Putri di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Walaupun sudah menjadi selebgram, sepertinya Quenzino tidak nyaman dengan suasana tersebut. Pemain film Hijab ini mengatakan Que takut dimintai foto dengan fans - fansnya.

"Dia kalau di mall kan suka ada yang ajak foto. Dia suka takut kalau diajak foto, dia suka teriak dan pukul aku. Karena nggak suka diperlakukan begitu," tambahnya.

Bukan hanya takut dimintai foto, tetapi Que juga takut dengan kamera. Sang bunda menceritakan jika Que bergaya di kamera harus ada benda yang menarik perhatiannya.

Carissa Putri (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Dia sama kamera aja takut, kalau mau foto harus dialihin sama barang. Biasanya sama Thomasnya gitu dia baru foto," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini