Sukses

Rekan Duet Agnez Mo Syok Atas Insiden Penembakan

Rekan Duet Agnez Mo, T.I masih sangat syok atas insiden penembakan yang terjadi saat konsernya.

Liputan6.com, Jakarta Rapper ternama T.I yang tampil dalam lagu "Coke Bottle" milik Agnez Mo baru saja mengalami sebuah insiden. Saat tengah menggelar konser, penembakan brutal terjadi di belakang panggung, mengakibatkan seorang kritis dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

T.I dikabarkan masih syok atas insiden itu. T.I juga bersedih dan tak percaya akan kejadian itu. Melalui akun Instagram miliknya, T.I mengungkapkan perasaan terdalamnya.

Sungguh mengerikan, penembakan brutal terjadi di konser rekan duet Agnez Mo di New York.

"Hatiku sangat berat dan sedih. Seharusnya musik bisa menjadi pengobat lara, tapi justru ada kejadian seperti ini," tullis T.I, diwartakan Billboard, Jumat (27/5/2016).

T.I menambahkan, "aku ikut berduka cita atas insiden ini kepada semua korban. Tak lupa, aku berdoa untuk mereka yang terluka."

Polisi setempat dikabarkan masih menyelidiki penembakan brutal yang terjadi di Plaza Wednesday di New York City, Amerika Serikat. Petugas setempat sempat memberikan informasi, penembakan berlangsung di area hijau.

 

"Tim pengaman tampaknya gagal mengamankan arena karena senjata berhasil masuk. Sebenarnya tempat ini adalah lokasi yang aman, tempat orang berkumpul dan menikmati musik asyik," ujar seorang petugas kepolisian.

Reporter Billboard yang menjadi saksi mata menuturkan, seorang pria dengan luka tembakan di dada terlihat dibawa dengan ambulans. Selain itu, seorang wanita dengan luka di betis juga ikut dibopong tim medis.

Rupanya korban terluka adalah rapper bernama Troy Ave. Selain itu, ada korban meninggal dunia diidentifikasi dengan nama Ronald McPhatter, pengawal pribadi Troy Ave.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.