Sukses

Melihat Penampilan Weni D'Academy, Rita Sugiarto Kehabisan Kata

Weni D'Academy membawakan lagu Air Mata Darah dengan balutan musik pop dut dan rock progressive

Liputan6.com, Jakarta Setelah Ical memukau membawakan lagu "Air Mata Darah" milik Rhoma Irama, kini giliran Weni yang tak kalah apik membawakan lagu serupa dalam Konser Kemenangan Dangdut Academy 3 (DA3).

Serupa dengan penampilan Ical, Weni juga menuai banyak pujian dari para dewan juri. Weni yang membawakan lagu tersebut dengan genre pop dut dan rock progressive dianggap sempurna oleh Inul Daratista.

Penampilan Weni D'Academy di Konser Grand Final D'Academy 3. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dua finalis tampil luar biasa. Weni sangat bagus. Aransemennya kan baru, Weni dapat rintangan dan cocok banget karakternya dengan Weni. Teknik, dan improvisasinya oke bangat," kata Inul Daratista dari atas panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016) malam.

Dengan gaun biru, pemilik nama Weni Wahyuni ini dianggap sudah menjadi juara oleh Rita Sugiarto. Bahkan, Rita Sugiarto seakan kehabisan kata-kata melihat penampilan Weni di atas panggung D'Academy 3.

"Keren banget suaranya. Luar biasa, maksimal banget Weni. Kesempatan menjadi juara masih ada buat Weni. Saya kehabisan kata-kata, bagus," ujar Rita Sugiarto.

Weni D'Academy

Pujian juga disampaikan oleh Iis Dahlia. "Kekuatan finalis benar-benar ditonjolkan. Weni jagonya pop dut, progresive juga, juara banget dengan genre tersebut. Pintar banget makan lagu walau dengan aransemen berbeda," kata Iis. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini