Sukses

Sahabat Tak Tahu Riwayat Sakit Jantung Irena Justine

Irena Justine sempat pingsan di lokasi syuting namun mengaku karena sakit lambung.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menyangka Irena Justine pergi begitu cepat. Artis 22 tahun itu meninggal dunia karena serangan jantung mendadak.

Sahabat dekat sekaligus penemu bakat Irena, Diffa mengaku tak percaya anak didiknya meninggal dunia di usia muda. Apalagi, ia tak tahu jika Irena memiliki riwayat sakit jantung.

Irena Justine

"Riwayat jantung saya enggak terlalu paham. Saya kurang tahu," kata Diffa, salah seorang rekan, kepada Liputan6.com, Jumat (27/5/2016).

Setelah Irena meninggal, Diffa langsung teringat kejadian beberapa tahun lalu ketika sedang syuting. Diffa mengakui, dirinya pernah menyaksikan Irena mendadak pingsan saat melakoni sebuah adegan. Hanya saja, kala itu pesinetron Centini ini berdalih terkena asam lambung.

"Ada cerita di lokasi syuting dia pernah pingsan. Ada adegan berantem, tensinya tinggi. Dia tiba-tiba jatuh, di lokasi kami pada kaget. Dia siuman tapi katanya enggak apa-apa cuma asam lambungnya naik," ungkap Diffa.

Irena Justine

Meski sedih, Diffa merasa ikhlas melepas kepergian Irena Justine yang hidup sebagai orangtua tunggal. "Dia baik banget. Sedih banget, tapi kami sudah ikhlas. Kami semua enggak pernah tahu soal sakit jantung Iren," ujar Diffa. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini