Sukses

Netizen Sebut Bella Shofie Tak Pantas Jadi Penyanyi

Netizen menilai bahwa suara Bella Shofie tidak bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie mengawali kariernya sebagai bintang FTV di tahun 2013. Selain menjadi pesinetron, belakangan ia juga aktif menggeluti dunia tarik suara dan memiliki jadwal off air menyanyi yang cukup banyak.

Pada Sabtu, (28/5/2016) Bella mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menjadi pengisi acara untuk sebuah event yang diusung oleh salah satu provider Indonesia. 

[Foto: Instagram Bella Shofie] 

"Lagi suka banget sama lagu ini karena liriknya benar2 menyentuh hatiku. Thank u Telkomsel for having me. malam yang benar2 istimewa #bellashofie #singer #actress #indonesian," tulis Bella dalam akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, Bella yang mengenakan gaun merah, membawakan lagu kesukaannya "Asmara" dari penyanyi senior, Novia Kolopaking. Dalam video itu, ekspresi Bella tampak sangat menghayati bait demi bait dalam liriknya.

Alih-alih mendapat respon bagus, para netizen justru menilai suara Bella tidak enak didengar. Seperti kata @zunayrohfariza, "Fales suaranya mesti banyak" les vocal lg mba. aku ngomong jujur"

Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Gilaaaaa ngeriiii suaraanyaaaa baguss bangettt, tapi boongg Wkwkwkwkwk," sahut @trydhirga27. Bahkan ada juga yang menyarankan Bella untuk lebih konsentrasi dengan profesinya sebagai model atau aktris saja ketimbang sebagai penyanyi.

"Kak bagus jd model atau main film kalo nyanyi gak pas suaranya kak beneran gak enak bgt dengernya," tulis pemilik akun @giuliajupe. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini