Sukses

Bukti Mendiang Irena Justine Tak Abaikan Anak Sebelum Meninggal

Mendiang pesinetron Irena Justine memiliki sejumlah kenangan bersama sang anak, Arjuna, yang diperlihatkan dalam akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta sinetron dan film Tanah Air terkejut begitu mengetahui aktris Irena Justine telah dipanggil Yang Maha Kuasa pada Kamis (26/5/2016) lalu. Tak cuma meninggalkan fans dan suami, Irena juga membuat putra satu-satunya, Arjuna Keith Al Ghifary tak memiliki ibu lagi.

Semasa hidupnya, Arjuna mendapat perhatian lebih dan kasih sayang yang luar biasa dari mendiang Irena. Hal tersebut bisa disimak melalui beberapa postingan Instagram miliknya lewat akun @irena_justine.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

 

Contoh saja foto yang ia ambil tiga minggu lalu. Irena mengambil gambar di dalam kamar hotel sebelum mendatangi sebuah acara dengan kehadiran Arjuna di belakanganya. "Are u ready??" kutipnya. Tagar-tagar seperti #mysonshine, #mysonisawesome, dan #mysonismyworld menjadi bukti kasih sayangnya.

Selain itu, pada pertengahan bulan lalu, Irena juga beberapa kali mengunggah foto-fotonya saat bersama sang buah hati saat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. "U've been blessing from the start.. I love u lil man with all my heart!" kutipnya di salah satu foto.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Di foto berbeda namun tempat yang sama, Irena mengetik, "U're the smile to my face the beat to my heart." Di kedua foto tersebut, Arjuna terlihat mengenakan sebuah topi dan jaket serta celana abu-abu. Sementara Irena memakai topi hitam dan baju putih.

Terdapat juga sebuah foto pada pertengahan bulan lalu saat Irena dan Arjuna sedang menonton film The Jungle Book. Ia mengutip kalimat "My happiness" sebagai pendamping foto. Keduanya tampak sedang berada di depan papan poster The Jungle Book.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Melihat postingan-postingan terdahulu lainnya, Irena memang kerap mengajak sang anak jalan bersama-sama. Perhatiannya yang sangat besar terhadap Arjuna, membuatnya layak mendapatkan pujian sebagai seorang ibu.

Namun begitu, sebelum meninggal, Irena memang jarang memperlihatkan fotonya bersama mantan suami, Bryan Mckenzie. Sementara itu, melihat postingan Instagram Bryan, ia juga hampir tidak pernah memajang foto mantan istrinya. Namun ia juga terlihat beberapa kali jalan bersama Arjuna.

Irena Justine dan Bryan McKenzie saat menikah [foto: instagram/eckakien]

Irena Justine menikah dengan Bryan McKenzie di usia yang tergolong muda. Nama aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 itu mulai sering terdengar publik sejak berperan sebagai tokoh Tasya dalam sinetron legendaris, Cinta Fitri, pada 2008 lalu. Irena meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam karena serangan jantung di usia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.