Sukses

Chelsea Olivia Akui Glenn Alinskie adalah Sosok yang Puitis

Chelsea Olivia anggap Glenn tipe lelaki puitis dan romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Predikat "The Most Romantic Couple" memang pantas disematkan untuk pasangan suami istri yang baru menikah pada bulan Oktober 2015 lalu, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Bagaimana tidak, netizen sering kali dibuat iri akan kebersamaan dan kemesraan keduanya yang kerap ditunjukkan melalui Instagram pribadi mereka, baik itu dalam bentuk foto maupun keterangan fotonya.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Meski demikian, Glenn mengaku bahwa ia sebenarnya bukanlah tipe lelaki yang puitis. "Kalau buat saya kata-kata sebenarnya enggak terlalu jago, enggak begitu puitis," ujar Glenn Alinskie dalam acara Gala Premiere Film Pendek Matcha Latte Story, di BSD Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Ternyata, pernyataan Glenn dengan tegas dibantah oleh Chelsea. Baginya Glenn justru pria yang puitis dan romantis. Salah stau buktinya adalah beberapa keterangan foto dalam unggahah di Instagram milik Chelsea adalah hasil rangkaian kata Glenn.

"Ahh bohong! caption saya saja di Instagram kalau kata-katanya bagus itu sebenarnya tulisan Glenn. Hahaha," sela Chelsea Olivia dalam kesempatan yang sama.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Diakui Glenn, apa yang dituliskannya sebenarnya adalah kata-kata yang keluar secara natural, bukan yang memang sengaja dirangkai dengan indah. "Saya lebih ke yang sehari-hari saja. Bukan dirangkai tapi straight to the point," kata Glenn menjelaskan.

Apa pun itu, bagi Chelsea, Glenn adalah tipe suami yang sangat perhatian dan siaga dalam menjaganya selama masa kehamilan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini