Sukses

Pesan Terakhir Irena Justine Jelang Serangan Jantung

Irena Justine meninggalkan pesan kepada sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga dan kerabat Irena Justine masih berduka. Kepergian mendadak Irena akibat serangan jantung masih menyisakan tangis kesedihan.

Sebalum terjatuh, ia sebelumnya mengaku kedinginan. Diduga Irena meninggal setelah terjatuh. Saat akan dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga, denyut nadinya sudah tidak ada. (Instagram)

Salah satunya Diffa, sahabat sekaligus perwakilan rumah produksi SinemArt, yang memproduksi sinetron yang dibintangi Irena Justine. Pria yang pertama kali melihat bakat emas Irena ini mengaku sedih dan masih terbayang dengan sosok artis 22 tahun tersebut.

"Sewaktu lihat jasadnya saya enggak menangis. Tapi sekarang kalau ingat kenangan dan anak dia, saya menangis terus," ungkap Diffa kepada Liputan6.com, Jumat (27/5/2016).

Sebelum pesinetron Cinta Fitri itu kena serangan jantung, Diffa mengaku sempat ngobrol banyak dengan almarhumah. Irena pun mengisyaratkan untuk menitipkan buah hatinya, Arjuna Keith yang masih berusia dua tahun. Pesan terakhir itu seakan masih terngiang di telinga Diffa.

"Dia sempat bilang mau bayar uang muka apartemen 1-2 hari lagi, tapi ternyata takdir berkata lain. Secara tersirat, dia menitip Juna. Karena dia melakukan yang terbaik untuk Juna," ujarnya.

Irena Justine dan anak, Arjuna. (Instagram - @irena_justine)

Saat ini, kata Diffa, keberadaan Juna masih dalam perawatan ayah dan neneknya. "Sekarang posisi Juna lagi sama mamanya Iren, tapi Bryan (mantan suami Irena) ada di Bandung juga," ucap Diffa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.