Sukses

Benarkah Video Ini Jadi Pertanda Irena Justine akan Meninggal?

Sebuah video di Instagram Irena Justine dianggap fans sebagai sebuah pertanda sebelum sang aktris meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meninggal dunia, mendiang Irena Justine membuat fans terkejut dan kehilangan. Akun Instagram pesinetron tersebut kini ramai dikomentari oleh followers. Belakangan, terdapat salah satu video yang dianggap sebagai pertanda oleh fans.

Video tersebut ditulis Irena sebagai sebuah Snapchat dan memiliki berbagai hashtag yang terdiri dari #snapchat, #selfie, #snapme, #forgiveme, #mylifestory. Di dalam videonya terdapat tulisan, "Twilight wanna be."

Irena Justine (Instagram)

 

Salah satu follower yang menganggap postingan video tersebut sebagai sebuah pertanda adalah @destygultom. Ditulisnya, "Beliau bikin hashtag #forgiveme mungkin sbg tanda atau apa.. waulahualam.. rest in peace.. smoga diberikan tempat yg layak disisi Tuhan.. amiinn..."

Namun, beberapa followers juga menyatakan ketakutannya setelah melihat video tersebut. Bahkan, salah satunya mengaku tak berani melihat videonya sendrian.

Potongan video Instagram Irena Justine. (Instagram - @irena_justine)

Tampak di dalam video, Irena bermain-main dengan mata hitamnya yang ditutupi oleh cahaya pink. Sementara di depannya, dibuat seolah terdapat daun-daun pohon Sakura yang berjatuhan. Ia tampak tersenyum manis sambil menunjukkan giginya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irena meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam, karena serangan jantung di usia 23 tahun. Irena Justine memulai kariernya dengan bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Kutukan Suster Ngesot, Bukan Pocong Biasa, dan Sule, Ay Need You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.