Sukses

Tiba di Solo, Haruka JKT48 Ingin Menangis

Haruka JKT48 mengaku ingin menangis begitu tiba di Solo saat bersepeda dari Jakarta ke Surabaya.

Liputan6.com, Solo - Haruka Nakagawa, salah satu member JKT48, kini masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Surabaya. Pada Jumat (27/5/2016) kemarin, Haruka sudah tiba di kota Solo. Namun bukan berarti segalanya terlihat mulus.

Lewat akun Instagram @jkt48haruka, member JKT48 asal Jepang ini menyampaikan kondisinya di hari kelima perjalanan menantangnya. "Sampai solo... mau nangis deh hari ini jalannya panjang," ketik Haruka Nakagawa.

Haruka Nakagwa, salah satu member JKT48 asli Jepang. (Twitter - @HarukaN_JKT48)

 

Di hari keenam yang jatuh pada hari ini (28/5/2016), Haruka Nakagawa memulai perjalanannya menaiki sepeda dari Solo, Jawa Tengah. Haruka tak malu-malu mengungkapkan kondisi perjalanan yang semakin menantang. "Checkpoint pertama. hari ini panas nya gilaaaaaa," ketiknya.

Meskipun begitu, Haruka tetap mendapat dukungan dan semangat dari fans JKT48 di Solo. Bukan cuma dukungan dari komentar di Instagram, para penggemar di Solo menghampiri Haruka langsung di lokasi checkpoint.

Haruka JKT48

Dalam kegiatan bertema "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" ini Haruka melewati berbagai kota di pulau Jawa. Sebelum tiba di Pekalongan, Haruka berangkat dari Cirebon lalu melewati Losari dan Brebes. Setiba di Surabaya, ia akan memberikan kejutan lewat penampilan yang tak terlupakan sebagai cara untuk meninggalkan jejak sebelum lulus dari JKT48.

Haruka Nakagawa sendiri akan lulus (berhenti) dari JKT48 tepat di akhir tahun 2016. Kabarnya, event "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" menjadi salah satu caranya untuk menyisakan kesan tak terlupakan selama menjadi idola di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.