Sukses

Ahn Jae Hyun Teriakkan Nama Goo Hye Sun di Puncak Gunung

Ahn Jae Hyun mengekspresikan rasa cintanya pada Goo Hye Sun.

Liputan6.com, Seoul - Api-api cinta memang tampaknya sedang membara di hati pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Perasaan cinta mereka makin terlihat dalam salah satu episode terbaru reality show berjudul "New Journey to the West" yang tayang pada Jumat, (27/5/2016).

Dalam acara tersebut, Ahn Jae Hyun mengekspresikan rasa cintanya yang begitu besar kepada Goo Hye Sun, yang pada saat itu masih menjadi kekasihnya.

Ahn Jae Hyun, suami Goo Hye Sun rupanya dikenal sebagai sosok yang menarik. Seperti apa karakter salah satu aktor Korea Selatan itu?

Dilanisr Soompi, saat mendaki gunung Jade Dragon Snow, Tiongkok, produser Na Young Suk bertanya pada Ahn Jae Hyun tentang momen apa yang ia ingin ulang kembali. "Aku ingin kembali ke masa sebulan yang lalu," katanya.

Lalu, presenter Kang Ho Dong meminta Ahn Jae Hyun untuk meneriakkan "I Love Goo Hye Sun" di hadapan kamera. Kemudian Ahn Jae Hyun berkata, "Tentu saja".

Kemudian, tanpa ragu Ahn Jae Hyun berteriak sekencang-kencangnya. "Honey. I Love You," ia lalu mengulanginya lagi, "Mrs. Goo I Love You!"

[Foto: potongan adegan New Journey to the West]

Belakangan diketahui, proses syuting reality show ini dilakukan satu bulan lalu. Kini keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah meresmikan kisah cinta mereka dalam janji suci pernikahan pada Sabtu, 21 Mei 2016. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini