Sukses

Tema Dingin Konser ShiverinG Ground Memanas Akibat Pengunjung

Konser musik EDM ShiverinG Ground Festival 2016 beralih dari konsep dingin menjadi panas karena agresifnya partygoers.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti dijanjikan oleh para penyelenggara, event musik dance elektronik (EDM) "ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016" disambut secara antusias oleh para partygoers.

Konser yang diselenggarakan pada Jumat (27/5/2016) malam ini, digelar dengan tata panggung dan sound yang sangat megah. Penggunaan cahaya dan backdrop ShiverinG Ground juga terlihat berwarna.

Acara musik EDM ShiverinG Ground Festival 2016 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/5/2016). (Foto: Ruly Riantrisnanto)

 

Lokasi konser outdoor maupun indoor yang bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, mampu meluluhkan konsep dingin yang menjadi temanya. Padatnya dan agresifnya partygoers justru membuat lokasi ShiverinG Ground memanas.

Luasnya lokasi sejak pintu masuk hingga area konser, menjadi satu hal yang tergolong unik bagi para partygoers. Di sini juga partygoers bisa berbaur dan tidak sekedar bergelap-gelapan seperti biasanya.

Salah satu DJ tamu, Jay Hardway, berhasil membuat partygoers bersorak dan berjingkrakan lewat lagu-lagu populer yang diaransemen sendiri oleh Jay. Tampil di panggung outdoor, backdrop milik Jay menjadi nilai tambah tersendiri bagi yang menikmati penampilannya.

Acara musik EDM ShiverinG Ground Festival 2016 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/5/2016). (Foto: Ruly Riantrisnanto)

Bintang utama acara ini adalah DJ nomor satu dunia, Dimitri Vegas & Like Mike. Mereka tampil di panggung utama GG Crystal Palace. Jangan ditanya, kelasnya sebagai DJ paling handal tentu membuat para partygoers semakin memanas.

Pengalaman yang bisa dinikmati dalam ShiverinG Ground 2016 adalah keterlibatan pengunjung dalam sebuah acara EDM Festival dengan menggabungkan teknologi terkini. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian party bertema ShiverinG Groove yang diadakan di sembilan kota setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.