Sukses

Sepeninggal Irena Justine, Mantan Suami Berjanji Lakukan Hal Ini

Mantan suami mendiang Irena Justine, Bryan McKenzie, melontarkan satu janji terkait keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Bryan McKenzie, mantan suami mendiang Irena Justine, kehilangan sosok ibu bagi anaknya itu, Arjuna Keith Al Ghifary. Kini Bryan harus menjadi ayah tunggal dan ia pun berikrar untuk selalu mengurus dan menjaga Arjuna.

Lewat akun Instagram @bryanmckenziee milik Bryan, ia menyatakan ikrarnya dalam bahasa Inggris. Intinya bahwa Bryan dan Arjuna akan selalu mengenang sosok Irena. Bryan berjanji akan membuat putranya menjadi pria yang dibanggakan mendiang mantan istrinya itu.

Kabar duka menyelimuti dunia pesinetronan Indonesia. Artis muda, Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5). Irena meninggal usai terkena serangan jantung saat sibuk syuting. (instagram.com/irena_justine)

 

"It's just you and me now son, mommy will always be in our hearts and in our minds forever. We both love you so much and miss you Hun. I'll keep my promise to you, I'll take care of our son and make him a man u will be proud of,,," kutip Bryan.

Uniknya, pada posting-an terbarunya, Bryan dan Arjuna malah memperagakan pose memajukan bibir (monyong). Sehingga ada kesan ayah dan anak itu tak mau terlalu larut dalam kesedihan akibat meninggalnya satu wanita yang mereka cintai.

belum---Mantan Suami Irena Justine Berikrar Hal Ini

Kontan saja ucapan duka mengalir dari followers Bryan. Salah satunya pemilik akun @hensfebriyanti yang mengucapkan, "Junaaa yg sabar dan always happy yaa mommy mu sudah tenang disana." Terdapat juga komentar dari @atiehfranky yang berisi, "Mommy will always be with you juna daddy haruus kuaat yaa buat juna."

Irena Justine menikah dengan Bryan McKenzie di usia yang tergolong muda. Nama aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 itu mulai sering terdengar publik sejak berperan sebagai tokoh Tasya dalam sinetron legendaris, Cinta Fitri, pada 2008 lalu. Irena meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam karena serangan jantung di usia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini