Sukses

Rossa Ogah Cari Jodoh dari Level Bawah

Rossa hingga saat ini belum juga mendapatkan pasangan yang diidamkannya.

Liputan6.com, Jakarta Meski memiliki karier mengkilap, namun urusan percintaan Rossa masih meredup. Diva pop ini masih belum juga menikah sejak bercerai dari Yoyo Padi.

Diakui Ocha, sapaan Rossa, dirinya masih belum menemukan waktu yang tepat untuk kembali berumahtangga. Ibu satu anak ini menilai pernikahan bukan hal mudah yang dapat dilakukan sembarangan.

Rossa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau dikejar (jodoh) belum dapat. Kalau belum waktunya ya lihat saja nanti. Tapi untuk saat ini belum ada waktu yang tepat untuk menikah," kata Rossa usai acara Meet & Greet '20 Tahun Berkarya' di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Trauma kegagalan pernikahan dengan Yoyo, bukan menjadi alasan Rossa tetap betah sendiri. Pelantun lagu "Tegar" ini mengaku belum menemukan kriteria suami yang cocok dengannya. Salah satu kriteria itu, kata Rossa, sang pria harus berada satu level di atas kehidupannya.

"Aku rasa trauma sih enggak. Cuma mau cari yang terbaik. Kalau aku begini (artis) masa cari yang di bawahku? Hehehe. Maunya cari pendamping lebih dari aku dong. Lebih dari kepribadian, lebih soleh, lebih pintar, bukan sekadar lebih harta saja," ungkapnya.

Bertahun-tahun menjanda Rossa mengaku kesepian. Namun, ia punya cara jitu menghilangkan kesendiriannya.

Rossa

"Menurut aku orang berpasangan itu rasa sepi selalu ada. Tapi kami enggak boleh berpikir sepi selalu sendiri. Rasa-rasa itu (sepi) selalu ada dalam diri manusia ya wajar. Cuma kalau lagi kesepian aku kontak grup Whatsapp. Aku tinggal chat teman-temanku untuk kumpul," ujar Rossa. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini