Sukses

Ken Zhou F4 dan Vivien Han Sempat Tak Akui Telah Menikah

Kenapa Ken Zhou dan Vivien menikah diam-diam?

Liputan6.com, Beijing - Anggota F4 dalam serial Meteor Garden, Ken Zhou, baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan setelah foto-foto pernikahannya bersama seorang model Vivien Han di Bali pada awal tahun ini, terungkap ke publik.

Hubungan asmara Ken Zhou dan Vivien sebelumnya tercium oleh media saat keduanya kedapatan sedang berpegangan tangan di sebuah mall pada bulan Juni tahun lalu.

Ken Zhou dan Vivien Han

Saat ditanya, keduanya sempat bungkam dan membiarkan hubungannya berjalan begitu saja tanpa ada konfirmasi kepada media.

Dilansir Lollipop SG, setelah beberapa bulan menjalin hubungan, keduanya sudah sempat digosipkan menyerahkan sertifikat pernikahan mereka di Tiongkok. Setelah itu, Ken dan Vivien sempat tertangkap kamera paparazzi sedang berbulan madu di Bangkok.

Namun, dari penjelasan manajer Ken Zhou, berita tersebut tidak benar adanya. Menurut sang manajer, keduanya hanya menghabiskan waktu di Bangkok untuk berlibur bukan untuk berbulan madu.

Ken Chu sudah resmi menikah, (Twitter)

Hingga kini, belum diketahui apa yang menyebabkan kedua pasangan ini menutup-nutupi pernikahan mereka yang sudah berjalan selama beberapa bulan itu.

Sementara itu, sebelum resmi menjalin hubungan dengan Vivien, pemeran Ximen dalam F4 di drama seri "Meteor Garden" ini sempat dikabarkan dekat dengan seorang aktris Taiwan bernama Kelly Lin, dan aktris Tiongkok, Li Bingbing serta seorang model Jiang Xinyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.