Sukses

Dimas Wepe Ajak Pendengar Prambors Ikuti Kuis Unik

Dimas Wepe yang merupakan penyiar memberikan kuis berhadiah Rp 100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka 45 tahun mengudara, radio Prambors mengajak para pendengarnya untuk mengikuti sebuah kuis unik. Salah satu penyiarnya Dimas Wepe mengajak pendengar untuk mencari dirinya melalui petunjuk media sosial.

Dalam program bernama Finding Widyabala, Dimas Wepe mengajak seluruh pendengar radio dengan segmen anak muda, mencari Widyabala (sebutan 'pegawai' Prambors) bernama Dimas WePe yang mengambil Tas Julio yang berwarna merah.

Dimas Wepe

Presenter Prambors radio ini akan berkeliling Jakarta dengan memberitahukan keberadaannya melalui akun media sosial @DimsWePe, yang hanya dalam kurun waktu 2 Minggu akun Instagram dan Twitternya menambah jumlah followers lebih dari Sepuluh Ribu Followers.

Selain di akun media sosialnya, info mengenai keberadaan Dimas WePe dapat diketahui secara On-Air serta www.pramborsfm.com

Dengan belum ditemukannya Tas Julio selama 3 Minggu, Dimas WePe menantang Julio serta Kawula Muda (sapaan pendengar radio anak muda) untuk menemukan dirinya pada hari Minggu, 29 Mei 2016 di Kuningan City. Dimas WePe akan berada di Kuningan City diantara pukul 12.00-17.00 WIB.

Dengan diadakannya program ini terdapat hadiah total 100 Juta Rupiah. Selain itu, Prambors memberikan program-program kuis yang menarik seperti Kuis Bintang Jatuh, Mendadak Hits, dan Kabur Libur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini