Sukses

Indra Brugman Pindah Jalur Pop

Indra L. Brugman menjalani syuting video klip untuk singel pertamanya "Aku Kepingin Kawin". Lagu itu sekaligus mengukuhkan niatnya pindah aliran musik, dari dangdut ke pop.

Liputan6.com, Jakarta: Mengembangkan karier sebagai pedangdut tak semudah membalikkan telapak tangan. Hal itu disadari aktor sekaligus penyanyi dangdut Indra Lesmana Brugman. Ia rela pindah ke jalur pop, demi eksistensi di dunia tarik suara.

"Tidak ada stasiun televisi yang menayangkan musik dangdut. Itu juga menjadi kesusahan orang-orang di musik dangdut untuk memasarkan produknya," ungkap Indra, di sela-sela pengambilan gambar video klip Aku Kepingin Kawin. Atas dasar itu pula Indra berusaha mengubah warna suaranya yang kental dengan cengkok dangdut menjadi lurus dengan tembakan nada pop.

Indra tidak menggarap singel-nya sendirian. Ternyata Sunu, vokalis Matta Band, menjadi pencipta lagu plus guru dadakan pria kelahiran 28 tahun silam itu. Hasilnya, selain berkesempatan mendendangkan lagu nyentrik, Indra yang bertampang setengah bule juga bisa belajar menyayikan lagu bergenre pop.

"Saat take vocal, mas Sunu juga udah berusaha mati-matian menghilangkan cengkok, karena ini musik pop," ujar Indra, seperti dalam tayangan Hot Shot SCTV, Sabtu (21/11).

Masih berkaitan dengan judul lagu Aku Kepingin Kawin, lelaki keturunan Belanda-Sunda itu pun mengaku sudah kebelet nikah. Ia tak ingin menunda lebih lama, kalau ada pasangan yang tepat untuk mendampinginya di hari depan. Namun hingga kini pria yang pernah pacaran dengan Dhini Aminarti itu belum menemukan tambatan hati.

Penasaran dengan singel terbaru Indra L. Brugman? Simak cerita lengkapnya dalam video berita berikut.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.