Sukses

Justin Bieber Lagi-lagi Nyaris Pamer Alat Vital di Instagram

Justin Bieber kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang indah dengan tidak mengenakan apapun kecuali celana dalam.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan hal yang aneh bagi followers Instagram Justin Bieber melihat sang idola kerap mengunggah foto menantang. Setelah beberapa kali terlihat bugil dalam foto, kini Justin berani memamerkan alat vitalnya di depan lebih dari 69 juta pengikutnya tersebut.

Pada Sabtu (28/5/2016), Justin mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berdiri di depan cermin sedang tidak mengenakan apapun, kecuali celana dalam. Pose yang ia tunjukkan terlihat menantang, ia menggenggam alat vitalnya dengan ekspresi wajah yang menjadi ciri khasnya.

 Justin Bieber kembali berpose menantang dalam Instagram pribadinya. (Instagram)

Dalam keterangan foto, ia tidak menulis apapun kecuali tanda pagar mycalvin dengan maksud memberi tahu para penggemar bahwa celana dalam yang ia gunakan dalam foto tersebut bermerk Calvin Klein. Namun, jika dilihat secara seksama, wajah Justin terlihat bersedih.

Beberapa permasalahan yang dihadapi Justin Bieber saat ini mungkin menjadi penyebab wajahnya murung. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan telah melakukan plagiat lagu dari Casey Dienel atau White Hinterland. Lagu "Sorry" karya Justin dianggap telah meniru "Ring the Bell" karya Casey.

Produser musik dalam lagu tersebut, Skrillex membantah tegas tudingan tersebut. Ia mengunggah sebuah rekaman dengan keterangan bernada sindiran pada Casey. "Maaf tapi kami tidak mencuri ini," ungkap Skrillex dalam kicauannya baru-baru ini.

Penyanyi muda Justin Bieber memeriahkan ajang bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Sementara itu, drama percintaannya dengan Selena Gomez pun dikabarkan telah selesai. Setelah berdar video yang memperlihatkan Selena tengah meremas dan membuang kertas bertuliskan "nikahi Justin!", Justin Bieber dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Nicola Peltz. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini