Sukses

Diramalkan Hamil, Kisah Hidup Kylie Jenner Bikin Netizen Prihatin

Kylie Jenner yang selalu menjadi pembicaraan publik dengan gaya hidupnya yang sensasional.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner tampak seperti remaja berusia 18 tahun lainnya, aktif di media sosial. Lihat saja, akun media sosial Instagram miliknya dipenuhi dengan foto kegiatannya, termasuk saat ia berkumpul bersama gank-nya.

Namun si bungsu dari Keluarga Kardashian-Jenner ini jelas berbeda. Kylie Jenner yang memang telah dianugerahi kekayaan sejak keluarganya sukses sebagai selebritas bintang reality show Keeping Up with the Kardashians, juga memiliki usaha sendiri berupa produk kosmetik.

Selain itu, Kylie Jenner juga kerap kali menjadi buah bibir, khususnya dengan kisah cintanya bersama Tyga. Namun hubungan Kylie Jenner dengan rapper berusia 26 tahun itu kandas. Tak lama, Kylie Jenner dikabarkan memiliki gandengan lain, yang sejenis dengan Tyga bernama PartyNextDoor.

Kylie Jenner (Instagram)


Baru berpacaran dengan PartyNextDoor, Kylie Jenner sudah berai menunjukkan kemesraannya, termasuk pelukan di depan publlik. Dalam beberapa video singkat yang diambil PartyNextDoor, tampak Kylie Jenner yang malu-malu saat dipanggil sayang.

Gaya hidup Kylie Jenner yang dianggap terlalu dewasa untuk remaja seusianya membuat netizen prihatin. Beberapa dari mereka menuliskan komentar mengenai orangtua Kylie Jenner, Kris dan Bruce yang kini berubah nama menjadi Caithlyn Jenner, sibuk dengan urusan pribadinya.

Kylie Jenner (Instagram)

"Anak ini sungguh kasihan. Orangtuanya sangat sibuk menjadi pusat perhatian publik, menghancurkan diri mereka sendiri. Ibu yang senang mengeksploitasi anak-anaknya, serta ayah yang berjuang untuk terlihat menjadi wanita," tulis pengguna dengan nama Frankie.

Akun lain dengan nama Kris4533 menambahkan, "Kylie Jenner tak memiliki panduan hidup dan contoh yang baik. Sebenarnya, Kylie Jenner terlihat seperti anak yang haus kasih sayang. Dia juga menjadi korban eksplotasi agar mengeruk kekayaan, ibu yang sangat rakus dan ayah yang berubah menjadi wanita."

Bahkan, beberapa akun lainnya meramal masa depan Kylie Jenner dari perilaku saat ini. Mereka menyebutkan, kemungkinan besar Kylie Jenner akan hamil di luar nikah, ditinggal oleh kekasihnya. Selainjutnya, Kylie Jenner harus membesarkan anaknya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.