Sukses

Aurel Hermansyah Stres Punya Banyak Adik

Jika anak kedua Ashanty lahir, maka Aurel bakal menjadi punya lima adik.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tak lama lagi bakal punya adik baru. Ibu tirinya, Ashanty, saat ini sedang mengandung anak kedua yang berusia empat bulan.

Jika anak kedua Ashanty lahir, maka Aurel akan punya lima adik. Satu adik dari pernikahan Anang dan Krisdayanti, dua adik dari Ashanty dan Anang, dan dua adik lagi dari pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Ashanty, Aurel, dan Arsy

Namun, banyak adik ternyata tak membuat dara 17 tahun itu sepenuhnya bahagia. Pelantun "Tanpa Bintang" ini malah mengaku stres dengan punya banyak adik.

"Aku stres banget banyak adik. Sama Azriel saja sering berantem, bagaimana sama yang lain," ujar Aurel, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Tak hanya itu, Aurel tak bisa membayangkan nantinya harus menjaga ketiga adiknya (karena anak Krisdayanti dan Raul tak serumah dengan Aurel) seorang diri. "Enggak kebayang kalau pada pergi terus disuruh jaga adik, stres pasti," ujar Aurel.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Namun, ketakutan Aurel itu tentu bukan hal yang serius. Secara jujur, Aurel juga mengaku sangat bahagia bisa memiliki adik yang lucu. Ia pun berjani akan menjadi kakak yang baik bagi adik-adiknya. "Kan sudah paling tua, harus kasih contoh yang baik," kata Aurel Hermansyah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini