Sukses

Gara-gara Begadang, Vicky Nitinegoro Ketagihan Nge-DJ

Meski menjadi DJ, Vicky Nitinegoro selalu berusaha menghindari pengaruh negatifnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu aktivitas Vicky Nitinegoro di balik layar kaca. Selain syuting, rupanya pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini aktif di belakang meja disk jockey (DJ).

Sudah dua tahun terakhir, Vicky menjajal profesi hiburan malam tersebut. Uniknya, duda Cynthia Ramlan itu tertarik nge-DJ untuk menyalurkan hobi begadangnya.

 Vicky Nitinegoro dan pacar.

 

"Awalnya gue itu hobi begadang. Nah, kalau begadang doang kan enggak menghasilkan duit. Daripada enggak dapat duit mending begadang yang menghasilkan. Lumayan ada modal, akhirnya dua tahun terakhir lah (nge-DJ)," kata Vicky Nitinegoro, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Semula Vicky masih canggung ketika mengotak-atik perlengkapan DJ yang memiliki banyak tombol. Namun, setelah melihat banyak sahabatnya yang mahir, artis 32 tahun itu pun mulai ketagihan.

"Teman gue banyak yang main DJ, akhirnya gue iseng coba-coba, dan lama-lama ketagihan. Sekarang sudah lumayan bisa dan lanjut terus," ujar pemain film Pocong Minta Kawin itu.

Meski menjadi seorang DJ tak pernah lepas dari dunia malam, namun Vicky mengaku selalu menjaga diri dari pengaruh negatif. "Nah itu semua tergantung orangnya. Kalau gue meski nge-DJ, tapi gue enggak merokok lah," kata Vicky Nitinegoro. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini