Sukses

Ramadan Makin Dekat, Billy Syahputra Belum Ziarah ke Makam Olga

Billy Syahputra mengaku belum sempat ke makam Olga Syahputra karena sibuk dengan kegiatan syuting.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi bagi muslim di Tanah Air mengunjungi makam keluarga menjelang Ramadan. Namun hal itu rupanya belum sempat dilakukan Billy Syahputra terhadap almarhum kakak, Olga Syahputra.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra

Billy mengaku belum sempat ke makam sang kakak karena tengah disibukkan dengan kegiatan syuting yang cukup padat. "Bang Billy belum ziarah ke makam Olga, mungkin nanti ya," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2016).

Menurut Billy, rencananya ia baru akan berziarah ke makam Olga Syahputra, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, beberapa hari sebelum bulan suci. Hal itu memang biasa dilakukan presenter dan komedia ini, seperti Ramadan sebelumnya. "Bang Billy biasanya tiga hari menjelang Ramadan baru ziarah," kata Billy.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Saat ditanya apakah anggota keluarga lainnya sudah berziarah ke makam Olga, Billy mengaku tak mengetahuinya. Tapi yang pasti, ia dan keluarga besarnya pasti menziarahi makam Olga, yang meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapura, 27 Maret 2015.

"Keluarga yang lain enggak tahu sudah ziarah apa belum. Tapi kami pasti akan ziarah," kata Billy Syahputra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.