Sukses

Dua Kali Gagal, Heidi Klum Kapok Menikah

Heidi Klum pernah dua kali gagal menjalin hubungan pernikahan dengan dua pria berbeda dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Heidi Klum tampaknya sudah tidak percaya dengan indahnya ikatan pernikahan. Pasalnya, ia mengaku tidak akan menikah lagi setelah dua kali gagal membangun rumahtangga.

 Foto ini diambil di sela  Heidi Klum dengan pacar berondongnya, Vito Schnabel menghabiskan liburan bersama.

Dilansir dari In Touch, Jumat (27/5/2016), Heidi menyatakan bahwa dirinya tidak akan melangsungkan pernikahan untuk yang ketiga kalinya. "Tidak. Aku sudah pernah melakukan itu dua kali," ungkap Heidi.

Meskipun begitu, kegagalan rumahtangga yang terjadi pada hidup Heidi tidak membuatnya menyesal. Ia mengaku bahwa setiap bagian dalam hidupnya patut untuk dinikmati.

"Aku merasakan naik turunnya kehidupan dan aku menikmati semua itu," ujar mantan model Victoria's Secret tersebut. Meskipun dirinya kini tengah menjalani hubungan cinta dengan Vito Schnabel, namun pelaminan bukan tujuan akhir yang ia inginkan.

Meski telah bercerai, Heidi Klum dengan sang mantan suami, Seal tetap berhubungan baik. Semua itu dilakukan demi anak-anak mereka.

Heidi merasa sangat menikmati kehidupannya bersama Vito saat ini. Ia mengaku berbahagia dengan hubungan tersebut. "Aku sangat bahagia dengan semua ini. Terasa menyenangkan hingga saat ini dan aku berharap akan terus begitu," ungkap Heidi.

Heidi pernah menikah dengan seorang pengarah gaya bernama Ric Pipino dari tahun 1997 hingga 2002. Pada tahun 2005, ia menikahi musisi Seal dan dikaruniai tiga orang anak dan satu anak adopsi. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2015 lalu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.