Sukses

Persahabatan Salman Khan dan Sanjay Dutt Digosipkan Berakhir

Sejak Sanjay Dutt bebas dari penjara pada 25 Februari lalu, Salman Khan tak pernah terlihat mengunjungi sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Sanjay Dutt dan Salman Khan menjadi pasangan sahabat yang paling dikenal di Bollywood. Mereka pertama kali bertemu ketika sama-sama membintangi film Saajan pada 1991. Hingga kini, persahabatan mereka dianggapi melebihi kedekatan kakak dan adik.

Namun, persahabatan Sanjay dan Salman dikabarkan retak dalam beberapa waktu terakhir. Yang paling mencolok adalah, Salman seperti pernah tampak bersama Sanjay Dutt setelah sahabatnya itu bebas dari penjara pada 25 Februari lalu.

Salman Khan (EPA)

Dari kabar yang berembus, seperti dikutip Bollywoodlife.com, perpecahan Sanjay Dutt dan Salman Khan bermula ketika Salman Khan memberikan saran kepada Sanjay untuk menyewa manajernya, untuk membantu Sanjay keluar dari penjara.

Saran Salman diterima Sanjay. Namun sayang, usaha itu sia-sia karena Sanjay tetap menjalani masa tahanan sesuai vonis. Kabarnya, penyebabnya karena sang manajer meminta bayaran terlalu besar. Sanjay kemudian memecat si manajer dan membuat hubungan Salman Khan dan Sanjay Dut memanas.

Sanjay Dutt

Dari situ, Salman Khan memang seperti tak menunjukkan batang hidungnya setelah Sanjay dibebaskan. Padahal selama ini, Salman Khan adalah orang yang paling dekat selama Sanjay Dutt dihantam berbagai masalah.

Kabar ini tentu saja membuat sedih fans masing-masing. Mereka berharap hubungan Sanjay Dutt dan Salman Khan baik-baik saja dan mereka bisa kembali bersama-sama membintangi sebuah judul film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini