Sukses

Cheryl Cole Temukan Kebahagiaan di Pelukan Liam Payne

Setelah berpisah dengan suaminya, Cheryl Cole temukan kebahagiaan saat bersama Liam Payne.

Liputan6.com, London - Cheryl Cole menyatakan benar-benar bahagia dengan kehidupannya saat ini. Dengan laki-laki baru yang ia cintai dan peluncuran kembali karir musiknya, ia merasa hidupnya terasa menyenangkan.

Pernikahannya dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini hancur pada tahun 2015. Namun, Cheryl memutuskan untuk bangkit dan menjalani kisah cinta yang baru dengan salah satu personel One Direction, Liam Payne.

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Mirror, beberapa waktu lalu di Perancis, Cheryl mengaku sangat bahagia menjalani kisah kasih bersama Liam. Tak hanya itu, ia juga sangat bersemangat menantikan proyek baru yang akan melambungkan namanya kembali di industri musik pop dunia.

Wanita berparas anggun ini pun mulai berhenti peduli dengan pemikiran orang lain terhadap dirinya. Ia tak ingin peduli dengan kritik pedas akan kehidupan pribadi dan profesional miliknya. Singkatnya, Cheryl tidak ingin terus menerus sakit hati karena hal-hal seperti itu.

liam payne dan cheryl cole (instagram)

"Pada awalnya aku sangat sensitif dan aku tidak mengerti bagaimana bisa orang yang tidak mengenalku dapat menulis hal yang sangat buruk tentang diriku," ujar Cheryl. Kini, ia mengaku tidak peduli dengan pemberitaan miring yang beredar luas tentang dirinya.

Cheryl Cole terlihat sangat kecewa dengan media online yang kerap menyebarkan berita bohong tentang dirinya. "Mereka tidak pernah bertemu denganku. Tidak pernah berbicara denganku, dan itu membuatku tidak habis pikir," ucap Cheryl.(Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.