Sukses

Song Joong Ki Mulai Terjun ke Hollywood?

Song Joong Ki meninggalkan Korea Selatan demi mengembangkan karier Hollywood.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki terus menjadi sorotan berkat drama Descendants of the Sun yang diperankannya melejit. Sejak itu, Song Joong Ki pun menjadi incaran untuk memerankan drama terbaru atau sebagai model iklan.

Song Joong Ki kini disebut-sebut menguasai dunia hiburan. Buktinya saat ini ia menjadi salah satu model yang paling diinginkan di industri periklanan. Pasalnya setiap produk iklan yang dibintanginya, pasti dengan mudah menarik peminat.

 


Mendapatkan kesuksesan itu, Song Joong Ki dikabarkan berencana mengembangkan sayapnya untuk meraih mimpi lainnya yang belum ia wujudkan. Song Joong Ki disebut-sebut segera meninggalkan Korea Selatan untuk menjajal dunia hiburan di Hollywood.

Sebuah sumber menyebutkan, Song Joong Ki tengah berpikir masak-masak untuk membangun karier di Hollywood, diwartakan ChinaTopix, Minggu (29/5/2016). Namun belum ada tanggapan atau komentar dari pihak Song Joong Ki mengenai kabar itu.

 

Sudah menjadi rahasia umum artis Asia selalu punya mimpi mencoba peruntungan di Hollywood yang dianggap sebagai pusat industri hiburan dunia. Salah satu artis asal negeri ginseng yang berhasil cukup dikenal di Hollywood adalah Lee Byung Hun, yang bermain dalam Terminator Genisys (2015) bersama Arnold Schwarzenegger.

Saat ini, Song Joong Ki pun dikepung jadwal yang padat merayap, termasuk menggelar fanmeeting sebagai rasa terima kasihnya untuk penggemar. Tak hanya di Korea Selatan, acara yang dihelat Song Joong Ki juga diadakan di negeri tirai bambu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.