Sukses

The Miska Nyanyikan Soundtrack Asian Games 2018

The Miska berharap lagu ciptaan mereka bisa menjadi pemompa semangat atlet Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Band The Miska sedang bergairah. Band yang beranggotakan Meli (vokal), Ricky (drum) dan Dhany (bass) ini diminta mengisi lagu untuk soundtrack Asian Games 2018 yang bakal berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Kesempatan ini tentu saja tak disia-siakan pemilik hits Lupakan Kamu tersebut. "Iya, kami diminta membuat lagu untuk Asian Games. Kami diminta langsung oleh Kemenpora," kata Meli yang diiyakan personel The Miska lainnya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2016).

The Miska saat unjuk kebolehan di atas panggung.

Tugas ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan untuk The Miska. Mereka bangga karena lagu ini bakal menjadi lagu resmi ajang olahraga tingkat Asia. Tantangannya, The Miska dituntut untuk membuat lagu yang bisa diterima oleh semua orang.

"Waktunya masih dua tahun, kami yakin bisa selesai sampai deadline. Sekarang masih proses membuat lagu, masih cari-cari lirik dan nada," timpal Ricky.

Untuk lagunya nanti, The Miska pastinya akan membuat lagu yang bisa jadi pemompa semangat. "Yang pasti lagunya nge-beat, enggak mungkin mellow. Lagu ini enggak cuma untuk penyemangat para atlet, tapi juga semua orang," kata Meli melanjutkan.

Band The Miska. (Foto: Fachrur Rozie)

Meski anak band, The Miska mengaku sangat peduli dengan dunia olahraga Indonesia. Lewat lagu yang bakal mereka suguhkan nanti, The Miska berharap bisa menjadi penyemangat para altet Tanah Air dalam meraih medali emas.

"Yang pasti Indonesia sudah terlalu lama enggak juara. Yang paling menonjol di kita itu di bulu tangkis, tapi kemarin kalah. Mudah-mudahan lagu dari kami bisa memotivasi," harap Meli. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini