Sukses

Eks Gitaris Powerslaves Ini Nyanyi Lagu Mellow

Rupanya, eks gitaris Powerslaves, Acho Jibrani sudah merilis tiga buah lagu ciptaannya yang dinyanyikan sendiri olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar musik rock, khususnya band Powerslaves, mungkin mengenal sosok Acho Jibrani. Gitaris yang punya ciri khas rambut gimbal itu kini telah berubah 180 derajat.

Bukan saja rambut gimbalnya yang dipangkas habis, Acho juga kini sudah putar haluan kiblat bermusiknya. Bila selama ini Acho dikenal sebagai gitaris yang tampil garang dengan raungan gitarnya, Acho sekarang lebih kalem.

Acho Jibrani

Menjadi penyanyi solo, Acho coba menyuguhkan lagu-lagu yang lebih ringan di telinga. Simak salah satu lagu yang dinyanyikan Acho berjudul Ajari Aku Mencintaimu. Ternyata, selain mahir mencabik gitar, Acho juga memiliki suara yang tidak bisa diremehkan.

Lagu Ajari Aku Mencintaimu menjadi bukti. Dibalut dengan musik pop dan petikan gitar akustik yang terdengar nyaman di telinga, Lagu bertema pujian terhadap kaum hawa ini juga terdengar indah.

Tidak satu lagu saja rupanya yang sudah diciptakan Acho dan diunggah di media berbagi video Youtube. Menilik akun Youtube Asoyrepublicmusic, Acho sudah memiliki tiga buah lagu.

Acho Jibrani

Selain Ajari Aku Mencintaimu, Acho juga punya Pokoknya Eksis dan Puisi Cinta. Dalam lagu Pokoknya Eksis, Acho memberi nuansa berbeda. Di lagu ini, Acho menyuguhkan lagu pop rock dengan sentuhan musik EDM yang ringan. Meski begitu, vokal Acho yang berat tetap dominan di lagu ini.

Sedangkan lagu Puisi Cinta nuansanya hampir mirip dengan Ajari Aku Mencintaimu. Sesuai dengan judulnya, lagu Puisi Cinta terdengar lembut dan begitu puitis. Batut disimak tiga buah lagu dari Acho Jibrani ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini