Sukses

Roro Fitria Rasakan Manfaat Ikuti Organisasi

Selain eksis di panggung hiburan, Roro Fitria juga punya segudang aktivitas di ranah organisasi.

Liputan6.com, Jakarta - Selain eksis di panggung hiburan, Roro Fitria juga punya segudang aktivitas di ranah organisasi. Baru-baru ini, artis 28 tahun itu mendapat kepercayaan untuk menjadi duta Baladhika Karya, sebuah organisasi kemasyarakatan yang punya misi membangkitkan nasionalisme pada generasi muda.

"Aku berharap dengan ditunjuknya sebagai duta ini, aku bisa ikut membantu menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan anak muda dan selebriti," ucap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Roro Fitria diangkat jadi Duta Bela Negara

 

Bintang film "Bangkitnya Suster Gepeng" rupanya sangat aktif berorganisasi. Ia mengakui, organisasi bagian dari aktivitas yang sudah dilakukannya sejak duduk di bangku SMP.

"Dari SMP aku sudah ikut OSIS, terus lanjut sampai SMA. Aku juga pernah aktif di partai politik. Buat aku, organisasi itu mengajarkan banyak hal positif," artis yang mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa ini menuturkan.

Roro Fitria (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut Ketua Baladhika Karya DKI Jakarta M. Ichsan Erwin, pemilihan pemain sinetron Islam KTP ini sebagai duta karena prestasi sebelumnya yang telah menjadi duta bela negara.

"Jadi sinkron dengan benang merah Baladhika Karya yang bertekad menegakkan Pancasila. Apalagi Mbak Roro juga bisa memberi semangat nasionalisme di Ormas ini. Terutama kaum muda," ia menegaskan. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini