Sukses

Kylie Jenner Pasang Gigi Emas Seperti Tyga, Masih Cinta?

Kylie Jenner memperlihatkan giginya yang kuning.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner memang kerap berulah yang tak biasa dan itu berhubungan dengan kecantikannya. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan, Kylie memperlihatkan giginya yang kuning.

Bukan lantaran tak pernah sikat gigi, melainkan giginya dibalut dengan emas seperti mantan kekasihnya, Tyga. Namun tak semuanya, hanya di bagian bawahnya saja. Apakah ini tanda kalau Kylie Jenner masih mencintainya?

Kylie Jenner yang selalu menjadi pembicaraan publik dengan gaya hidupnya yang sensasional.

Aksesoris barunya itu pun dipamerkan kepada penggemarnya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, jari kelingking Kylie Jenner menunjukkan gigi barunya. Namun jangan khawatir, gigi emas itu pun dapat dilepas.

Seperti diketahui, Kylie Jenner sudah putus dengan rapper Tyga. Sebab, Tyga selalu membohongi Kylie. Selain itu, pria yang memiliki banyak tato itu kerap menggandeng banyak wanita di belakang kekasihnya.

Kylie Jenner (Instagram)

Kini, adik sambung Kim Kardashian itu kabarnya sudah menggandeng rapper lainnya. Keduanya terlihat bermain bowling di Los Angeles.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga