Sukses

Haruka JKT48 Hampir Kesiangan saat Berangkat dari Mojokerto

Berangkat dari Mojokerto dalam rangka bersepeda ke Surabaya, Haruka Nakagawa JKT48 tampak hampir kesiangan.

Liputan6.com, Jakarta - Member JKT48, Haruka Nakagawa, masih dalam perjalanan menuju Surabaya. Sudah hari ke-8 sejak ia berangkat dari Jakarta pada pekan lalu. Sebuah video lucu diunggahnya hari ini (30/5/2016), saat Haruka sedang beristirahat di Mojokerto.

Melalui akun Instagram @_officialjkt48, terlihat sebuah video pendek ketika Haruka tiba-tiba terkejut setelah terbangun dan langsung menghampiri sepedanya. "Hah? Jam berapa? Yaaah... Sudah mau jam sembilan ya? Aku jalan nih, yuk!"

Haruka Nakagawa JKT48 saat hendak bersepeda dari Jakarta ke Surabaya. (Twitter - @HarukaN_JKT48)

 

Dalam videonya, Haruka tampak mengenakan pakaian bersepedanya, lengkap dengan helm dan kacamata hitam. Ia sedang tidur tengkurap di atas sofa sebelum akhirnya terbangun dan beranjak menuju ke sepeda.

Postingan setelahnya memperlihatkan Haruka yang sudah berseragam lengkap dengan sepeda, berfoto bersama fans JKT48 di Mojokerto. Ia juga mendapat dukungan lewat berbagai tulisan.

Haruka Nakagawa JKT48 bersama fans JKT48 Mojokerto. (Instagram - @_officialjkt48)

Dalam kegiatan bertema "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" ini, Haruka melewati berbagai kota di pulau Jawa. Sebelum tiba di Mojokerto, Haruka berangkat dari Cirebon lalu melewati Losari, Brebes, Pekalongan, dan Solo.

Haruka Nakagawa sendiri akan lulus (berhenti) dari JKT48 tepat di akhir tahun 2016. Kabarnya, event "Membuat Legenda bersepeda Jakarta - Surabaya" menjadi salah satu caranya untuk menyisakan kesan tak terlupakan selama menjadi idola di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.