Sukses

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata Disebut Pasangan yang Cocok

Liputan6.com, Jakarta - Rumor mengenai rencana pernikahan aktor Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata semakin kencang berembus. Dua sejoli itu santer dikabarkan bakal naik pelaminan tahun ini.

Denny Sumargo, sahabat Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata, menyebut jika keduanya memiliki kecocokan dalam menjalani kisah cinta. Karena itu, ia pun mendukung jika keduanya melangkahkan kaki ke pelaminan.

Denny Sumargo saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Mereka memiliki kecocokan dari segi hobi dan kesukaan. Kalau mereka sama-sama yakin (menikah) gue support," ucap Denny Sumargo di jumpa pers Biogreen Science, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016) malam.

Diakuinya, Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata dinilai sebagai pasangan yang cocok satu sama lain. Apalagi keduanya dipertemukan dalam program acara yang memadukan hobi berpetualang dan traveling.

"Asyik juga sih mereka. Sejauh ini gue lihat mereka berdua cocok-cocok saja," dia mengungkapkan.

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

Meski begitu, Denny Sumargo mengaku belum diberitahu keduanya soal tanggal pernikahan. Soal itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata.

"Wah kalau itu (pernikahan Hamish dan Nadine) gue sama sekali enggak tahu," ia mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.