Sukses

Lee Kwang Soo Ingin Jadi Adik Ipar Song Joong Ki?

Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo bersahabat sejak keduanya sama-sama membintangi variety show Running Man.

Liputan6.com, Seoul - Semua orang tahu Song Joong Ki bersahabat dekat dengan Lee Kwang Soo. Keduanya akrab sejak sama-sama membintangi variety show Running Man.

Meski begitu, rupanya Song Joong Ki sudah mewanti-wanti Lee Kwang Soo agar tidak mendekati adiknya. Bintang drama Descendants of The Sun itu rupanya punya alasan menarik mengapa ia tidak mengizinkan Lee Kwang Soo memacari adik tercintanya.

 Song Joong Ki, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo saat berpose bersama.

"Tidak, tidak. Lee Kwang Soo adalah teman yang baik, tapi dia terlalu tinggi. Aku tidak memperbolehkannya," ujar Song Joong Ki saat menghadiri fan meeting di Guangzhou, Tiongkok, baru-baru ini.

 

Song Joong Ki punya seorang adik perempuan bernama Song Seulgi dan seorang saudara laki-laki yang tidak diketahui namanya. Dilansir dari Asia Times, Minggu (29/5/2016), Song Seulgi kabarnya adalah penggemar berat Park Yoochun, personel grup JYJ.

Sementara itu, karier Song Joong Ki sendiri saat ini tengah memuncak usai dirinya membintangi drama Descendants of The Sun bersama Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki dan dua saudara kandungnyas

Berkat drama itu juga, Song Joong Ki menjadi rebutan banyak produsen iklan. Ia bahkan menempati posisi pertama sebagai model iklan paling diminati sepanjang tiga bulan terakhir.

Menyusul Lee Dae Ho di posisi kedua dan Kim Go Eun di peringkat tiga. Hasil tersebut diperoleh setelah 23 model iklan teratas di Korea diperiksa oleh perusahaan reputasi di Korea dengan melihat lebih dari 43 ribu data selama sebulan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.