Sukses

Denny Sumargo Tak Bisa Jauh dari Sunblock

Sebagai model dan aktor, penampilan jadi hal utama bagi Denny Sumargo.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai model dan aktor, penampilan jadi hal utama bagi Denny Sumargo. Tak heran, ia tak bisa bepergian tanpa membawa krim pelindung sengatan sinar matahari (sunblock). Baginya, sunblock jadi cara ampuh dalam merawat kulit agar tetap mulus dan menarik dipandang.

"Sunblock jadi barang gue nomer satu ya yang enggak boleh enggak dibawa. Indonesia itu panasnya nomer satu," ucap Denny Sumargo saat ditemui di jumpa pers Biogreen Science, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2016) malam.

Denny Sumargo saat ditemui di jumpa pers Biogreen Science

 

Bintang film 5 Cm ini memiliki aktivitas yang banyak menghabiskan wakti di luar ruangan. Alhasil, tanpa sunblock, wajah dan kulit Denny Sumargo bisa seketika menghitam.

"Gue sudah pakai sunblock saja masih terbakar kulitnya, apalagi kalau enggak pakai," ia mengungkapkan.

Denny Sumargo bicara blak-blakan tentang Kotak

Saat ini, Denny Sumargo banyak melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan petualangan. Atlit besaket ini pun tak banyak memiliki masalah dengan kulit berkat kebiasaannya menggunakan sunblock.

"Saat gue adventure, perubahan kulit gue enggak berubah drastis dari yang lain ya. Ketika sudah enggak ada kerjaan petualangan, ya paling pakai dikit-dikit," ia mengakhiri. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.