Sukses

Sebelum Meninggal, Irena Justine Minta Maaf ke Anak

Liputan6.com, Jakarta - Belum hilang rasa duka fans terhadap Irena Justine akibat kepergiannya yang begitu tiba-tiba. Saat ini Arjuna Keith Al Ghifary pun sudah tak memiliki sosok seorang ibu. Ia juga tak bisa lagi merayakan ulang tahun bersama ibunya. Padahal, ulang tahunnya belum lama ini dirayakan cukup meriah

Mengintip salah satu foto Instagram di akun @irena_justine awal tahun ini, kita bisa melihat kemeriahan perayaan ulang tahun Arjuna yang kedua. Terlihat tulisan "Happy B'Day" di belakang mereka. Irena terlihat mengenakan baju hitam, sementara Arjuna berada di gendongannya.

Irena Justine (Instagram)

 

Tak hanya foto, Irena juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang terakhir kepada Arjuna. Ia tampak menyampaikan rasa kagum atas bertambahnya usia Arjuna dalam foto yang diunggah pertengahan Januari 2016 itu.

"Hello my lil man..hari ini kamu 2 tahun loh..can't believe u grow so fast.. I still remember when the frist time i saw u looked my eyes..baby... I just want u to know that i love you so much more than anything...," tulisnya.

Irena juga menyampaikan permohonan maaf yang ditujukan kepada Arjuna. "im so sorry maybe im not perfect mother for you but im promise that i will always beside you to hold your hands no matter what... Happy bday my lil man..semoga jd anak yg soleh dan kebanggaan semua yg syg sama km ya.. We love you my lil man," tulis Irena.

Irena Justine (Instagram)

Meskipun fotonya diunggah berbulan-bulan yang lalu, para followers terlihat tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arjuna. Mereka juga tetap menyampaikan rasa duka dan kesedihan terkait kepergian Irena untuk selama-lamanya.

Irena Justine menikah dengan Bryan McKenzie di usia yang tergolong muda. Nama aktris kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 itu mulai sering terdengar publik sejak berperan sebagai tokoh Tasya dalam sinetron legendaris, Cinta Fitri, pada 2008 lalu. Irena meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam karena serangan jantung di usia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini