Sukses

Unggah Foto Imut El Rumi, Maia Estianty Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa El Rumi sudah berusia 17 tahun tepat pada 30 Mei. Sang ibunda, Maia Estianty, pun memanjatkan doanya untuk buah hatinya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (30/5/2016).

Maia Estianty mengunggah foto masa kecil El Rumi. Tampak El memakai kaus warna gelap, dengan blangkon (topi khas Jawa) di atas kepala.

sumber foto: Instagram El Rumi

"Tak terasa, anakku @elelrumi sudah 17 tahun. Happy birthday to you my lovely boy !!!! Wish you always the best...Jadilah anak yang berguna dan pemimpin yang hebat, yang sholeh. Love you @elelrumi," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

 

Hingga berita ini ditulis, ada sekitar 19 ribu lebih penggemar yang menyukai unggahan foto tersebut. Instagram Maia Estianty pun banjir ucapan ulang tahun untuk putra keduanya tersebut.

"Semoga ahlak dan kelakuan nya kyak bundanya ya..elegan,santun,lemah lembut namun tetap menginspirasi happy b'day @elelrumi @maiaestiantyreal," tulis @vio_damayanti.

El Rumi (Instagram)

"Aamiin ya @maiaestiantyreal ...,dan kelak mjd musisi dunia kebanggaan Indonesia...Sukses teruuuuss @elelrumi," lanjut akun @all_4shop.

Hal yang sama juga dikatakan @wina_soen, "Ikut seneng ya bun.el brtmbah usia.moga mnjdi ank sholeh.sukses sglanya dunia akhirat dan mnyayangi bundanya sampai akhir hayat.Aamiin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.