Sukses

Kelamaan Menjanda, Rossa Banjir Kenalan Jodoh

Kesendirian Rossa bertahun-tahun usai bercerai dengan Yoyo Padi, membuat teman-temannya coba mencomblanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Status janda anak satu tak memudarkan pesona Rossa di mata para lelaki. Buktinya, penyanyi asal Sumedang itu mengaku kerap digebet pria. Kesendirian Rossa bertahun-tahun usai bercerai dengan Yoyo Padi, membuat teman-temannya coba mencomblanginya.

"Iya nih teman suka jodoh-jodohin (comblangin), ada banyak lah," kata Rossa di Jakarta baru-baru ini.

Rossa dan Candil tampak masih sangat cocok mengenakan seragam SMA.

 

Dari belasan lelaki yang diperlihatkan kepadanya, belum ada yang nyangkut di hati pelantun lagi "Atas Nama Cinta" ini. Beberapa pria yang coba ia dekati pun hanya menjadi ajang percobaan yang berujung kegagalan.

"Cuma lihat-lihat saja, siapa tahu jodoh. Yang nyangkut ada beberapa tapi enggak berjalan lama, cuma test drive saja. Hahaha. Mungkin saya seperti lagunya Kunto Aji, 'Terlalu Lama Sendiri'," ceplos Rossa sembari tertawa.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengenai kehidupan asmara, Rossa mengaku tak punya target khusus untuk mengakhiri masa jandanya. Saat ini, ia menyerahkan sepenuhnya urusan jodoh dan pendamping hidup kepada Tuhan.

"Target enggak ada. Soalnya ketentuan Allah enggak bisa ditarget," ungkap dia. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.