Sukses

Ternyata, Rossa Pernah Pacaran dengan Cowok Malaysia

Selama menjanda, Rossa ternyata pernah berpacaran dengan pria asal Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Ibarat magnet, penyanyi mungil Rossa memiliki daya tarik kuat bagi kaum Adam. Sejak bercerai dari Yoyo Padi, tak sedikit pria yang coba mendekati janda satu anak tersebut.

Namun, hanya segelintir kecil yang memenangkan hati diva pop Indonesia ini. Diakui Rossa, selama tujuh tahun menjanda ia pernah coba menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Rossa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Salah satunya pria asal Malaysia. Namun sayang, hubungan itu hanya bertahan setahun. Perbedaan prinsip menjadi alasan Rossa menyudahi kisah asmaranya tersebut.

"Pernah ada pacaran dengan orang Malaysia. Itu cuma setahun. Ya, begitulah," ungkap Rossa di Jakarta, baru-baru ini.

Uniknya, sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, Rossa kerap meminta saran dan pendapat Yoyo. Jika sang calon dinilai baik oleh penggebuk drum Padi itu, Rossa pun langsung mempertimbangkannya.

"Aku sering minta pendapat Mas Yoyo soal cowok yang dekat. Seru saja, mereka juga kenal kok. Kalau aku punya pacar Mas Yoyo kenal, kami sudah kayak adik-kakak. Nanti dia yang nilai, 'cowok ini baik nih Cha'," kata pelantun lagu "Tegar" itu.

Rossa

Bukan cuma itu, Rossa juga kerap membiasakan semua pria yang dekat dengannya untuk akrab dengan Yoyo.

"Pernah aku sakit, Mas Yoyo dan pacar temani aku. Dia enggak cemburu, karena Mas Yoyo dan aku sudah enggak ada apa-apa lagi. Dan Mas Yoyo ayah dari Rizky anakku," Rossa mengakhiri pembicaraan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini