Sukses

Johnny Depp Kesal, Amber Heard Selingkuh dengan Cara Delevingne?

Johnny Depp kesal mendengar kabar Amber Heard selingkuh dengan teman model wanitanya, Cara Delevingne.

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus rumah tangga Johnny Depp dengan Amber Heard makin panas. Sebelumnya, Amber Heard menuduh aktor Alice Through the Looking Glass itu melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Amber Heard bahkan memberikan bukti berupa lebam di salah satu pipinya. Johnny Depp pun tak mau kalah. Ia menuding Amber Heard hanya berlebihan menanggapi permasalahan rumah tangganya. Amber disebutnya hanya mengincar kekayaan sang aktor.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri pemutaran film 'Black Mass' di Festival Film Venezia, Italia, 4 September 2015. Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp karena perbedaan yang tak bisa diatasi selama 15 bulan pernikahan. (Tiziana FABI/AFP)

Sebuah sumber menyebutkan bukti terbaru yang disebut-sebut menjadi bola panas bagi kisruh rumah tangga Johhny Depp dan Amber Heard, yakni masalah orang ketiga. Johnny Depp dilaporkan kesal karena Amber Heard terlalu dekat dengan teman modelnya, Cara Delevingne, yang merupakan wanita penyuka sesama jenis.

"Hubungan Amber dan Cara sangat dekat saat Johnny Depp menyewa mansion di North London (Inggris). Kedekatan mereka menjadi awal keretakan rumah tangga Amber dan Johnny," ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Senin (30/5/2016).

Cara Delevingne dan Amber Heard (metro.co.uk)

Beberapa orang dekat mereka menyebutkan, Amber dan Cara seperti pasangan, saling tebar pesona. Johnny Depp dilaporkan sangat marah mendengar kabar tersebut. 

"Johnny merasa Cara adalah wanita yang sangat tidak sopan dan berperilaku buruk. Johnny hampir gila melihat kedekatan istrinya dengan Cara," kata sumber itu.

Amber makin menunjukkan jika dirinya biseksual. Johnny yang marah sempat berteriak karena merasa harga dirinya terinjak-injak, "Kau hanya membodohiku."

Amber Heard pernah diam-diam menikah dengan seorang wanita bernama Tasya Van Ree (Mirror)

Selain itu, Dailymail membocorkan, Amber Heard pernah diam-diam menikah dengan seorang wanita bernama Tasya Van Ree pada 2008 silam. Amber mengubah namanya menjadi Amber Van Ree, menyatakan sebagai pasangan.

Pada 2011 silam, Amber dan Tasya sempat mendaftarkan pernikahan sesama jenisnya. Namun ia meminta semua saksi untuk menyembunyikannya. Tak lama, rumah tangga sesama jenis Amber dan Tasya kandas. Amber mengganti namanya seperti semula pada 2013 silam.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini