Sukses

Bersama Orang Ini, Agnez Mo Bisa Jadi Dirinya Sendiri

Agnez Mo dapat tertawa lepas saat melewati waktu bersama sang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo dan pebulutangkis nasional, Greysia Pollii memiliki hubungan sahabat yang baik. Keduanya saling mendukung karier masing-masing. Tak heran, Agnez dapat menjadi dirinya sendiri di depan sahabatnya tersebut.

Lama tak terlihat bersama di depan publik, Agnez Mo kembali menunjukkan persahabatan itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah Agnez pada Minggu (29/5/2016) lalu, terlihat keceriaan keduanya tengah berbagi canda di sebuah restoran.

 Kebersamaan Agnez Mo dan Greysia Polii. (Instagram)

Keduanya tampak tengah bermain dan berfoto dengan pose lucu. "Satu, dua, tiga," ujar Agnez dan Grace dan mulai menjulurkan lidahnya. Tawa keduanya pecah saat lidah Grace mengenai tangan Agnez Mo. Sambil tertawa lepas, Agnez mengelap tangannya yang basah ke atas baju yang dikenakan Grace.

"Having sooo much fun with my friends and fam!#aslinyapetakilan @saputrawijaya @deveeaja @chloexaviera #REPOST @chloexaviera The other side of @agnezmo and @greyspolii #Snapchattin," ujar Agnez dalam keterangan foto tersebut. Ia pun mengaku bahwa sebenarnya dirinya adalah orang yang jahil dan kocak.

Agnez Mo dan Greysia Pollii dilihat publik sebagai sosok inspiratif yang jarang menunjukkan sifat konyol di depan orang banyak, apalagi media sosial. Namun, tampaknya kedekatan yang terjalin di antara mereka dapat membuat persahabatan ini berlangsung apa adanya.

 Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Video yang disukai oleh lebih dari 200 ribu itu pun dibanjiri ratusan komentar netizen. Sebagian besar dari para pemberi komentar menyatakan rasa senangnya melihat sang idola dapat tertawa lepas seperti yang terlihat di video.

Seperti kata @ira_mardhiya_syarif, "Seneng bgt liat tawa lepas kk @agnezmo smga sllu bahagia ea kk @agnezmo akk ngefans bgt sma kk.." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.